Home » » Map Minicraft Battle of Crossbows [Minigame]

Map Minicraft Battle of Crossbows [Minigame]

 Download Map Minicraft Battle of Crossbows [Minigame] - Minecraft adalah game yang seru dan mengasah otak kalian. Kalian bisa bebas membuat apa saja dalam game ini. Disini admin akan membagikan map untuk Minecraft PE android. Nma map ini ialah Battle of Crossbows yang mana ini termasuk dalam kategori adventure. Map Minecraft ini sangat keren dan menantang.

Cara bermain?
 Game ini membutuhkan minimal 2 pemain, dan maks 10 pemain. Pemain akan dibagi menjadi beberapa tim yang berbeda (biru vs merah) tergantung pada jumlah pemain. Di awal permainan, Anda dapat menggunakan panah, panah, dan kembang api.

Objektif
 Tujuannya adalah untuk melewati parkour tanpa lawan Anda menjatuhkan Anda dan menekan tombol yang terletak di bagian atas bendera yang berlawanan, sehingga pemain saingan tidak bisa lagi muncul kembali.

 Anda bisa download Map Minicraft Battle of Crossbows melalui link yang telah saya sediakan. Semoga kalian suka dengan map ini.

Map Minicraft Battle of Crossbows

Map Minicraft Battle of Crossbows

Map Minicraft Battle of Crossbows

Map Minicraft Battle of Crossbows

Info
Name : Map Minecraft Battle of Crossbows
Genre : Adventure
Size : 3,5 Mb
Mode : Offline
Update Post : Map Dungeon Escape

Cara Instal Map Minecraft Android


1. Jika File .MCWorld

 Apabila kalian mendownload sebuah file berekstensi .MCWorld, maka bisa dibuka dengan ES File Explorer. Cari .MCWorld tadi kemudian klik untuk membukanya, maka otomatis akan di Instal oleh Minecraft PE kemudian akan terbuka dengan sendirinya dan bisa dilihat didalam daftar world kalian. Selesai.

2. Jika File Zip atau Rar

  1. Download Maps
  2. Extract Maps Dengan Zarchiver
  3. Copy Lalu Pindahkan ke sdcard/games/com.mojang/MinecraftWorlds
  4. Mainkan Gamenya

Link Download

McWorld | zip

0 komentar:

Posting Komentar